Rabu, 28 Januari 2009

Ms. Silly

Gw yakin, smua orang tanpa kecuali pasti pernah ngelakuin hal2 konyol dalam hidupnya. Seperti pepatah lama yang mengatakan " No body’s perfect" (sesuai ga ya pepatahnya ???). Menurut gw wajar2 aja sih kalo seseorang melakukan satu, dua, ato lebih banyak hal2 konyol dalam hidupnya. Manuasiawi banggett….
Seperti gw, gw sering bgt ngelakuin hal2 konyol dalam hidup gw, sampe2 salah satu temen gw ngejulukin gw "Ms. Silly". Gw sih ketawa aja, emang bnr sih gw silly.
Gw pernah nulisin nama gw di kolom ttd boss gw, trus gw submit ke boss gw untk dia ttd. Boss gw sih nyengir doang pas liat kolom yang seharusnya tertulis nama dia tiba2 brubah jadi nama gw. Gw malu stengah matiiii….apalagi pas dia bilang
"Wah andin udah kebelet pengen jadi VP yaa…" Hahahahaaaa….(Iya).
Trus gw juga pernah salah masukin kartu atm BCA ke atm Niaga. Pake ngomel2 lagi sama mesinnya karena ga bisa2 transaksi, padahal waktu itu ngantri. Pas gw cancel trus kartunya kluar, baru deh nyadar kalo gw salah masukin kartu atm Haahaa…Cwo di belakang gw cengar cengir pas tau kekonyolan gw,mgkn dalam hati nya "bego banget sih nih cwe,…" hihihiii..
Silly things yang gw lakuin baru2 ini terjadi minggu kemaren. Gw niatnya pengen belli clana di Blok M Plaza.
Maksudnya sih biar ga bolak balik kamer pas gw milih2in dl beberapa potong clana buat di cobain. Setelah dapet 3 potong, langsung deh cari fitting room. Baru 2 menitan di kamer ganti tiba2 ada orang yang ngetok2 pintu sambil manggil2
"Mba, mba…"
"Iiihh, ga sabaran banget sih ni orang" dalam hati gw sambil trus nyobain clana.
Orang yang ngetok2 pintu kamer pas ga berhenti malah tambah kenceng.
"Sabar dong Mba, ga bisa nunggu sebentar yaa.." teriak gw kesel.
Orang yang ngetok2 pintu gw dengan nada jengkel ngejawab.
"Orang cuma mau ngasih tau, kalo mau nyobain baju, sendal nya ga usah di lepas…………"
Weeeekksss…, spontan gw langsung ngeliat kedua kaki gw. Huahahahaa…ternyata gw ga pake sendal…..
Ga kebayang malunya gw pas kluar kamer ganti. Sampe2 ga sanggup ngangkat kepala ngebales pandangan orang2 yang ngeliatin gw lucu.
"Kaya ke mesjid aja lo ndin, pake lepas sendal segala.." teman gw ikutan ngetawain kekonyolan gw.
HAHAHAHAAAAAA……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar